Blog ini berisi Artikel dan Tata Cara Beribadah

Tuesday 17 February 2015

Kiamat....
Sebuah kata yang sangat menyeramkan bagi saya, dan mungkin bagi pembaca sekalian. Betapa tidak menyeramkan, dunia dan seisinya akan hancur lebur, dan tak ada satu pun yang hidup kecuali Allah. Bencana alam yang sangat dahsyat terjadi di dunia ini, mulai dari meletusnya gunung-gunung sampai Tabrakannya Bumi dengan Matahari.... Memang sangat menyeramkan bukan?



Yah memang sangat menyeramkan. Karena kiamat itu sejelek-jeleknya bencana dan semenakutkannya bencana.  Tentunya umat Islam di seluruh dunia pasti mengerti akan adanya kiamat nanti, itu dikarenakan mereka mempercayai (iman) dengan hari akhir yang sudah mereka imani di Rukun Iman. Dari dulu, umat islam maupun non islam senang berspekulasi mengenai datangnya kiamat. Mereka sangat meyakini bahwa kiamat akan segera terjadi. Mereka berspekulasi dengan menghubung-hubungkan tanda-tanda kiamat. Berikut tanda-tanda kiamat yang biasanya banyak diperbincangkan :

1.  Zina bermaharajalela
Adalah Zina yang sering disebut-sebut sebagai tanda-tanda kiamat besar. Sebenarnya zina dari jaman Rasulullah SAW sudah ada, buktinya banyak kalangan raja-raja seperti Raja Bizantium ataupun Raja Persia yang sengaja memiliki wanita-wanita untuk memuaskan hasratnya.

2. Pemimpin yang terdiri dari orang yang jahil dan fasik
Banyaj sekali orang-orang yang menyebut pemimpin sekarang terdiri orang-orang yang dzalim dan kejam. Tetapi asal anda tau, bahwa pada masa Dinasti Mongolia (setelah Dinasti Abasyiah hancur) yang rajanya bernama Hulagukhan, telah membantai rakyat-rakyat yang tidak patuh terhadapnya dan menerapkan sistem pemerintahan yang sangat tidak manusiawi.

3. Bermaharajalela alat muzik
Alat musik jaman sekarang memanglah sangat banyak macamnya, mulai dari genre Pop, Rock, R n B, dll. Tapi masalahnya, pada jaman Nabi juga sudah banyak sekali nyanyian atau musik untuk kesenian adat mereka. Bahkan pada saat Nabi Hijrah ke Madinah, beliau disambut dengan nyanyian-nyanyian sambutan.

4. Menghias masjid dan membanggakannya
Ini dia yang biasanya membuat orang salah kaprah. Dari dulu memang disunnahkan untuk memperias masjid agar terlihat indah, buktinya pada jaman Rasulullah pembangunan masjid Nabawi sangat megah pada waktu itu. Ada juga masjid yang ada di Turki, yaitu Masjid Al Fatih yang dibangun oleh Sultan Muhammad Al Fatih pada Dinasti Turki Usmani.

5. Orang hina mendapat kedudukan terhormat
Memang jaman sekarang banyak orang hina duduk di kursi pemerintahan, tapi yang paling tdk masuk akal, jika orang langsung saja menuduh bahwa pemimpin sekarang semuanya dzolim tanpa mengetahui sifat asli dari orang tersebut.

6. Bulan sabit kelihatan besar
Ini nih yang paling tidak masuk akal, orang beranggapan bahwa semakin lama bulan sabit khususnya semakin besar, padahal kalau menurut ilmu astronomi, jarak antara bulan dan bumi adalah selalu sama dalam orbitnya, maksudnya bulan bisa terlihat besar karena periode bulan sedang berada pada titik terdekat dengan bumi (Perihelion)

7. Orang akan melakukan homoseksual & lesbi
Homoseksual atau lesbi memang sangat gencar akhir-akhir ini, tapi masih kalah gencar dengan yang terjadi pada masa Nabi Luth di Mesopotamia. Banyak orang suka dengan sesama jenisnya. Jika sekarang muncul lagi, itu karena penyakit sifat keturunan yang diturunkan secara turun-temurun dari dulu hingga sekarang.
Dan Tanda-Tanda yang lain lah pokoknya.....

APAKAH ANDA SEMUA TIDAK TANDA-TANDA YANG LAIN SEPERTI INI :

1.Turunnya Imam Besar yang adil dari keturunan Rasulullah (IMAM MAHDI).

2. Dajjal yang akan membawa fitnah besar yang akan meragut keimanan, hinggakan ramai orang yang akan terpedaya dengan seruannya.

3. Turunnya Nabi Isa alaihissalam ke permukaan bumi ini. Beliau akan mendukung pemerintahan Imam Mahadi yang berdaulat pada masa itu dan beliau akan mematahkan segala salib yang dibuat oleb orang-orang Kristian dan beliau juga yang akan membunuh Dajjal.

4.  Keluarnya bangsa Ya'juj dan Ma'juj yang akan membuat kerosakan dipermukaan bumi ini, iaitu apabila mereka berjaya menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pembantu-pembantunya pada zaman dahulu.

Dalam sebuah hadis shahih dikatakan, nanti sebelum kiamat Imam Mahdi akan memimpin pasukan islam untuk berperang melawan Yahudi, Nasrani, Romawi, dan Penguasa Arab yang jahil. 
Dari hadis itu sudah kita pahami bahwa kiamat masih lama, ini dikarenakan Imam Mahdi, Nabi Isa, Dajjal, Ya'juj Ma'juj belum juga datang. Banyak adzan masih berkumandang di dunia, malahan banyak orang di Eropa masuk islam. Belum lagi nanti juga Nabi Isa akan menguasai dunia selama 40 tahun dengan dunia bernafaskan Islam. Maka dapat saya simpulkan bahwa kiamat masih lama, Jadi... Kita masih diberi waktu oleh Allah untuk senantiasa bertaubat agar bisa selamat dunia dan akhirat.

Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

13 comments:

  1. haduh , artikel ini sangat membantu sekali, terima kasih kawan,sebelumnya saya jadi panik karena melihat berita di televisi tentang berbagai macam bencana jadi adem nih.... terima kasih atas pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Kita lakukan apa kAlau kiamat msh lm

    ReplyDelete
  3. sedikit melegakan min thanks...

    ReplyDelete
  4. Semoga memang masih lama,karna saya mash ingin hidup, menggapai cita" saya, dan saya ingin membanggakan kedua orang tua saya terlebih dahulu. Saya ingin bertaubat juga😢

    ReplyDelete
  5. Semoga memang masih lama,karna saya mash ingin hidup, menggapai cita" saya, dan saya ingin membanggakan kedua orang tua saya terlebih dahulu. Saya ingin bertaubat juga😢

    ReplyDelete
  6. Yarrab, jauhkan kami dari fitnh dajal dan huru hara hari kiamat kubra, dan matikanlah kami dalam keadaan khusnul khotimah sbelum terjadi hari besar itu amiiiin

    ReplyDelete
  7. Semoga kiamat masih lama dan semoga sampai kita tua nanti pun dan anak cucu kita masih bisa menikmati hidup di dunia,, amiin.

    ReplyDelete
  8. Semoga masih di beri waktu untuk nggapai cita cita dan bahagiain ortu

    ReplyDelete
  9. yaa tuhan semoga di 2022 tidak terjadi apa apa semoga kita bisa menjalani hidup yang indah tanpa halangan sama sekali. semoga kiamat masih jauh bangetttttttyyy pake y. aing gak mau menunda hidup. aku mau hidup. semoga allah menjauh kan kiamat dari bumiii kita iniii. aminnnnn

    ReplyDelete
  10. aminn aminn semoga saya bisa bahagian ortu duluu

    ReplyDelete
  11. Wallahu'alam..intinya lebih bnyak bersuyukur kepada ALLAH krn smpai detik ini kita msih diberikan kesempatan utk beetobat dan lebih mendekatkan diri kepada-NYA

    ReplyDelete
  12. Wallahu'alam..intinya lebih bnyak bersuyukur kepada ALLAH krn smpai detik ini kita msih diberikan kesempatan utk beetobat dan lebih mendekatkan diri kepada-NYA

    ReplyDelete